Standar Pelayanan
Unit Akademik
Persyaratan Pelayanan
- Status sebagai mahasiswa dan lulusan Politeknik Negeri Batam
- Jam layanan sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan baik daring dan luring
- Sesuai dengan prosedur yang berlaku di Politeknik Negeri Batam
Unit Perpustakaan
Persyaratan Pelayanan
- Status sebagai mahasiswa dan lulusan Politeknik Negeri Batam
- Jam layanan sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan baik daring dan luring
- Sesuai dengan prosedur yang berlaku di Politeknik Negeri Batam
Unit Humas & Promosi
Persyaratan Pelayanan
- Status sebagai mahasiswa dan lulusan Politeknik Negeri Batam
- Jam layanan sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan baik daring dan luring
- Sesuai dengan prosedur yang berlaku di Politeknik Negeri Batam
Unit Sistem Informasi
Persyaratan Pelayanan
- Sivitas dan peserta magang di Politeknik Negeri Batam
- Jam layanan sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan baik daring dan luring
- Sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh Pemerintah
- Sesuai dengan prosedur yang berlaku di Politeknik Negeri Batam
Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Pusat Informasi Polibatam
Hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan pengguna layanan Pusat Informasi Polibatam untuk periode Januari – Maret 2024
Hasil survey kepuasan pengguna pelayanan mendapat Indeks Kumulatif Masyarakat (IKM) 88,67 dengan kategori Sangat Baik.
Sobat Polibatam juga bisa melihat Informasi hasil survey ini di https://sim.polibatam.ac.id/
Penanganan, Pengaduan, Saran dan Masukan
- Menggunakan layanan Tiket Helpdesk dan memilih Unit Layanan
- Tautan pengaduan, Klik Disini
- Tautan kritik dan saran, Klik disini