Hasil Survey Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Pusat Informasi Polibatam Periode Januari – April 2023
POLIBATAM-Hai #SobatPolibatam berikut ini kami sampaikan Hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan pengguna layanan Pusat Informasi Polibatam untuk periode Januari – April 2023.
Hasil survey kepuasan pengguna pelayanan mendapat Indeks Kumulatif Masyarakat (IKM) 94,60 dengan kategori Sangat Baik!
SobatPolibatam bisa melihat Informasi hasil survey ini di https://sim.polibatam.ac.id/ dan akan diupdate sesuai dengan periode surveynya. Terima kasih kepada semua responden yang telah mengisi survey ini, dan menjadi motivasi kami dalam senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan publik di Polibatam.
KampusPBL #Polibatam #IKM #Pelayanan #HumasPolibatam
#Polibatam #HumasPolibatam