Polibatam Sepakat TandatanganiPolibatam Sepakat Tandatangani Memorandum of Agreement (MOA) Dengan PaxOcean BatamPolibatam Sepakat Tandatangani

POLIBATAM-Dalam rangka menjalankan Misi Polibatam, yaitu aktif dalam proses kreasi, penyebaran, penerapan sains dan teknologi yang tentunya berkolaborasi dengan masyarakat industri. Polibatam menjalin hubungan kerjasama (MoA) dengan PT Dok Warisan Pertama yang merupakan salah satu bisnis unit PaxOcean Batam dalam lingkup pengembangan Sumber Daya Manusia seperti magang, dosen tamu dan rekrutmen.

Kegiatan ini telah berlangsung pada Jum’at, 15 Maret 2024 pukul 09.30 – 11.00 WIB di Ruang Batu Ampar Lantai 2, Gedung Technopreneur Centre Polibatam. Dalam acara ini yang hadir yaitu Direktur Polibatam Uuf Brajawidagda, Wadir 1 Polibatam Ahmad Riyad Firdaus, selaku Sekretaris Jurusan Elektro Ridwan, Ketua Prodi Teknologi Rekayasa Konstruksi Perkapalan Hendra Saputra, Ketua UPA-PKPK Hanifah Widiastuti selaku, dan staf Kerjasama.

Pada kesempatan ini PaxOcean Batam langsung diwakili oleh Edmund Chiow selaku Yard Director, Jannine Tan selaku GM HRBP, Prakash selaku Head Engineering Dept., Zhao Shuang selaku AGM Operation, dan See Hian selaku Talent Acquisition Senior Manager. Setelah proses penandatangan MoA, para perwakilan dari PT PaxOcean Batam secara langsung bisa melihat berbagai fasilitas di Kampus Polibatam.

“Menurunkan pagar Polibatam dari beberapa mitra industri tentunya adalah keputusan yang tepat dimana salah satu misi kami yaitu berkolaborasi dengan Mitra Industri dan kedepannya kita mulai dari hal yang kecil dalam membangun kepercayaan.” Ujar Uuf.

Dalam sambutannya Edmund menyampaikan bahwa, “PaxOcean Batam ini merupakan Shipyard terbesar di Kota Batam, tentunya juga sangat membutuhkan talenta lokal Kota Batam yang mana harapan kedepannya kebutuhan proyek PaxOcean bisa terpenuhi dengan talenta-talenta dari Polibatam”.

Salam Polibatam

#KampusPBL #MoA #PaxOcean #Polibatam #SDM #Magang #Industri #mitra #HumasKerjasamaPolibatam