Polibatam Raih Top 3 Best Indonesia Halal Industry Award (IHYA) 2022

POLIBATAM-Kampus Politeknik Negeri Batam (Polibatam) kali ini meraih penghargaan sebagai TOP 3 Best dalam Program IHYA (Indonesia Halal Industry Award) 2022 yang dilaksanakan oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia Republik Indonesia (Kemenperin RI) pada Jum’at tanggal 9 Desember 2022.

IHYA Merupakan bentuk apresiasi pemerintah kepada individu maupun pelaku industri nasional yang berperan aktif terhadap pengembangan Industri Halal Nasional. Penghargaan Indonesia Halal Industry Awards dilaksanakan setiap tahun serta diberikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia.

Dua kategori yang diraih yakni Best Academic Social Impact Initiative dan Academic Achievement on Halal Innovation. Ikhtiar Polibatam untuk terus ikut berpartisipasi penguatan ekosistem halal di Indonesia.

Penghargaan diterima langsung oleh Wakil Direktur 3 Polibatam Dr. Muhammad Zaenuddin didampingi oleh tim Pusat Kajian Halal Polibatam.

“Terima kasih kepada rekan-rekan Pusat Kajian Halal (PKH) Polibatam, semoga terus semangat menebar kebaikan dan manfaat”, tutur Zaen.

Segenap sivitas akademika kampus Polibatam mengucapkan selamat, dan sukses selalu untuk Pusat Kajian Halal (PKH) Polibatam. Salam Polibatam.

#Polibatam #HumasPolibatam #PKH #Prestasi