Bicara Soal Akreditasi, Universitas Trunojoyo Madura Benchmarking ke Politeknik Negeri Batam

NEWS-Perguruan tinggi negeri memiliki standar pembelajaran hal ini dibutuhkan Akreditasi yang baik, untuk memastikan pembelajaran mempunyai standar,  terarah dan evaluasi untuk monitoring kegiatan proses pembelajaran di perguruan tinggi.

Kepala Jurusan Teknik Sri Wahyuni bersama dengan beberapa dosen Universitas Trunojoyo Madura (UTM) berkunjung ke Politeknik Negeri Batam (Polibatam) pada Rabu, 16 November 2022. Kunjungan dilaksanaka di ruang 301 Gedung Utama Kampus Polibatam.

“Strategi meningkatkan matriks penilaian akreditasi di Polibatam bagaimana, agar bisa kami aplikasikan”, tutur Sri.

Kunjungan ini disambut oleh Kepala Jurusan Teknik Elektro Budi Sugandi, Ph.D bersama dengan Kepala P4M Evaliata BR.Sembiring, S.Kom, M.Cs. bersama dengan staf P4M Polibatam.

Agenda lain Ibu Sri dan tim juga mempelajari proses proses PBL yang ada di Polibatam dengan berkunjung ke fasilitas-fasilitas yang ada di Gedung Technopreneur Centre Polibatam dan melihat workspace yang kekinian dan nyaman sebagai tempat pembelajaran mahasiswa untuk menyelesaikan tugas PBL.

Semoga dengan kunjungan ini silaturami dan kerjasama antara kedua instansi terjalin dengan baik dan bisa meningkatkan akreditasi kampus yang lebih baik ke depannya.

Salam Polibatam

#Polibatam #HumasPolibatam #UTM #PBL #Akreditasi #Benchmarking